Kelamin Gatal dan Perih Saat BAK "Buang Air Kecil"

Kelamin Gatal dan Perih Saat BAK "Buang Air Kecil" -Kelamin sering gatal bisa juga karena jamur kulit pada selangkangan namun kerap juga karena bakteri atau virus pada kelamin yang menjadi penyebab adanya infeksi menular sexual seperti gonore sipilis dan penyakit kelamin lainnya, namun jika kelamin perih saat kencing lebih dominan dengan penyakit isk atau infeksi saluran kencing Gonorhoea atau kencing nanah yang masih gejala, berikut sekilas artikel mengenai penyakit ini dan cara alami mengobatinya.

Kelamin Gatal dan Perih Saat BAK

http://obatherbaldenatureindo.blogspot.com/2017/06/kelamin-gatal-dan-perih-saat-bak-buang.html


Gonorrhoeae atau Gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae (bukan suatu virus), yang pada umumnya ditularkan melalui hubungan seksual atau kontak secara langsung dengan eksudat yang infektif, seperti penularan yang dilakukan ibu pada bayinya ketika proses melahirkan.

Apakah Anda pernah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman sebelumnya?

Penyakit yang lebih sering menyerang  pria remaja-dewasa muda ini memiliki masa inkubasi 2-5 hari. Pada wanita waktu inkubasi dapat berlangsung lebih lama dan sulit untuk diperkirakan karena tidak menimbulkan gejala.

Berikut adalah gejala klinis penyakit Gonore yang sering dikeluhkan penderita :


Tanda dan gejala gonore / kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. selain itu  akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan s#ksual nya ikut tertular.

Obat Kencing Nanah Tanpa Efek Samping DI Apotik -Namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini bisa menyerang Serviks, bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita.

Pengobatan Kencing Nanah Dengan Obat Herbal

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertular penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Kencing Nanah atau Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama 1 minggu (biasanya diberikan doksisiklin).
Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah, infus).

Obat Kencing nanah Atau Gonore (GO)

Gang Jie & Gho Siah De Nature


Khusus Kelamin Yang Sudah Ada Luka Atau Lecet2

Gang Jie Gho Siah & Salep Plus De Nature


Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya Produk ini di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 422/00060/V-2

Aturan Minum Obat
  1. Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  2. Kapsul Gang Jie diminum 2x3 sehari
  3. Kapsul Gho Siah diminum 2x3 sehari
  4. Diminum pagi, siang dan malam hari

Hal-Hal Yang Perlu Dihindari
  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis dan kencing nanah.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE CEPAT VIA SMS / WA / BBM

  1. Sebutkan nama lengkap
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  3. Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  5. Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBm: d092d2d4
  6. Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan 1 Paket Obat Kutil Kelamin, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah, via BCA

> Setelah SMS pemesanan masuk Kami Akan Membalasnya dengan Total pembayaran Dan Mengirimkan No Rekening Bank De Nature.


Daftar Biaya Pengiriman
  1. Area Pulau Jawa Rp. 15.000 - Rp. 25.000
  2. Area Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  3. Area Papua, Irian Jaya Rp. 85.000 - Rp. 100.000
  4. Area Madura Rp. 45.000 - Rp. 85.000

Jaminan Pengiriman Barang :
  1. Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
  2. Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai
  3. Kami Berikan atau Infokan Nomor Resi Pengiriman paket pesanan anda agar anda juga bisa memantau paket pesanan anda sudah sampai mana dengan melakukan pengecekan di www.cekresi.com


>>>>Untuk pengiriman paket Kami Bekerja Sama Dengan Jasa Kirim Tercepat & Terpercaya TIKI, JNE dan POS Indonesia.


Setelah Paket Dalam Pengiriman Kami Berikan Atau Infokan Untuk Nomor Resinya.



Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami 



"Melayani Sepenuh Hati" Call/Sms.

Cara Mengobati Penis Sakit Karena Pernah Keluar Nanah

XL:087736676665
SIMPATI:082313388530
Watsapp : 082313388530
Pin BBM d092d2d4



(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami



SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAHUANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Kunjungi Juga Artikel terkait : Apa Penyebab Perih Dan Panas Pada Saluran Kencing

Posting Komentar